Ibnu Himbau PDAM Bandarmasih Jaga Pasokan Air jelang Lebaran | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 03 Juni 2018

Ibnu Himbau PDAM Bandarmasih Jaga Pasokan Air jelang Lebaran

Suasana buka puasa bersama di kantor PDAM Bandarmasih, Sabtu (02/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - PDAM Bandarmasih melaksanakan buka puasa bersama anak yatin dengan menggandeng  Rumah Zakat Kalimantan Selatan sekaligus memberikan bantuan uang tunai Rp. 5 juta dan uang tunai untuk dana pasar murah Rp. 20 juta kepada Pemerintah kota Banjarmasin pada, Sabtu malam (2/06/2018) bertempat di kantor PDAM Bandarmasih.

Selain memberikan bantuan kepada anak yatim dan masyarakat yang berpenghasilan rendah acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara petinggi PDAM dengan karyawannya.

Menurut Walikota Ibnu Sina, dirinya mengapresiasi bantuan yg diberikan PDAM melalui pasar murah tersebut dan diharapkan tali silaturahmi antar karyawan pun bisa terjaga. "Saya sangat senang PDAM memberikan bantuan dana pasar murah untuk masyarakat kota banjarmasin," ujarnya.

Sementara itu untuk persediĆ an air sebelum lebaran mendatang Ibnu Sina juga menghimbau agar PDAM Bandarmasih  menjaga pasokan air bersih untuk tetap lancar. "Ya, karena tidak semua karyawan instansi pemerintah maupun swasta tidak semuanya libur panjang oleh sebab itu saya selaku walikota banjarmasin menghimbau untuk bisa menjaga pasokan air bersih tetap lancar," tambah Ibnu.

Hal itu dibenarkan PLT Direktur PDAM Bandarmasih Yudha, ia akan menjalankan himbauan Walikota untuk menjaga air bersih tetap lancar saat lebaran mendatang.

"Kita sudah siagakan, karyawan PDAM sebagian ada yang masih bertugas saat lebaran untuk memastikan terjaganya pasokan air bersih," pungkas Yudha. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only