Injak Usia Setengah Abad, Rosehan Gelar Jalan Sehat Bersama Warga | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 12 April 2018

Injak Usia Setengah Abad, Rosehan Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

Banjarmasin, BBCom - Rosehan Noor Bahri atau kerap di panggil Bang Ros ini adalah politisi dari PDI-P tepat pada hari Kamis (12/04) genap berusia 50 tahun. Setengah abad menjalani kehidupan tentu bukanlah hal yang mudah bagi Wakil Gubernur Kalsel periode 2005-2010 ini.
Mengenakan kaos putih dan topi merah Rosehan terlihat diatas panggung saat memberikan sambutan pada jalan sehat, Kamis (12/04)/beritabanjarmasin.com

Mengusung tema "Dengan Kebersamaan Kita Jalin Persaudaraan antar Warga", di 50 tahun usianya Rosehan bersama warga Keramat Raya menggelar Jalan Sehat yang berlokasi di Keramat Raya mengelilingi sebagian Kecamatan Banjarmasin Timur hingga finish pada tempat semula.

"Alhamdulillah acara jalan sehat nya lancar, kekelurgaannya kental sekali dan dapat terus berkumpul bersama warga karena setiap hari kesibukan saya padat oleh karenanya acara seperti ini sangat baik untuk mempererat lagi ikatan tersebut," tutur Rosehan yang sekarang menjabat sebagai Anggota legislatif provinsi Kalsel.

Ia berharap silaturrahim begini akan terus terjalin bukan hanya pada saat di hari raya namun pada saat 17an ataupun ketika hari ulang tahun.

Sukirman (47) warga Keramat raya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rosehan yang telah menggelar jalan sehat berhadiah tersebut.

"Mudah-mudahan diadakan lagi tahun depan dan bisa lebih meriah lagi" ujarnya.

Ia juga mengakui bahwa pribadi Rosehan selain sebagai pejabat publik juga seorang warga yang baik dan peduli terhadap masyarakat sekitar. (ghomadi/ayo)




favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only