Modal Nekat, Perempuan ini Terbaik dalam Pemilihan Pemuda Pelopor Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 09 Maret 2018

Modal Nekat, Perempuan ini Terbaik dalam Pemilihan Pemuda Pelopor Banjarmasin

Banjarmasin, BBCom - Pemenang Lomba Pemilihan Pemuda Pelopor (LPPP) tingkat Kota Banjarmasin, yang dilaksanakan Dispora Kota Banjarmasin, mendapat apresiasi khusus dari Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. 
(Sebelah kiri) Ana Zulfatun Mahmudah juara bidang satu komunikasi dan informasi/beritabanjarmasin.com 
Selain mendapatkan tropy dan uang pembinaan dari panitia, para pemenang lomba tersebut juga mendapatkan uang pembinaan khusus yang diberikan oleh orang nomor satu di kota seribu sungai. 

“Saya berikan bonus untuk para pemenang sebesar Rp. 15 juta. Uang tersebut untuk dibagikan kepada semua pemenang,” ujarnya usai menyerahkan hadiah, Kamis (08/03). 

Selain Walikota Banjarmasin, saat itu hadir dan ikut menyerahkan hadian kepada para pemenang lomba diantaranya Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani, HJ Siti Wasilah, Hj Siti Fatimah Hj Aneta Olpah dan Kadispora Kota Banjarmasin Achmad Noor Jaya. 

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) jilid II tahun 2018. 

Peserta dalam kegiatan tersebut adalah para pemuda yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam lima bidang yang diperlombakan, seperti bidang pengelolaan sumber daya alam, bidang sosial budaya dan pariwisata, bidang komunikasi dan informasi, bidang pangan, dan bidang pendidikan. 

Untuk bidang pengelolaan sumber daya alam, tampil sebagai juara Rahmawati. Bidang sosial budaya dan pariwisata juara Muhammad F. 

Sementara bidang pangan sebagai juara Fajar Akbar Maulana. Bidang pendidikan sebagai juara Muhamad A. dan Bidang komunikasi dan informasi sebagai juara Ana Zulfatun Mahmudah.

"Alhamdulillah, sebelumnya saya tidak menyangka juga sih mengapa jadi saya yang masuk menjadi juara," tutur Ana Zulfatun Mahmudah salah seorang perwakilan juara kepada beritabanjarmasin.com

Ia mengaku terkejut dengan hasil yang telah diraihnya tersebut.

"Ulun (saya-red) masih terbilang baru mencoba mendaftar di pemilihan pemuda pelopor, masih kurang tahu teknis nya bagaimana. Hanya modal nekat saja karena ada visi misi dari saya mau mendunia kan ke orang-orang tentang 'infaq go' yang selama in saya dan tim garap," tandasnya. [ghomadi/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only