Jelang Suksesi Rektor, BEM ULM Siap Mengawal | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 30 Maret 2018

Jelang Suksesi Rektor, BEM ULM Siap Mengawal

Banjarmasin, BBCom - Tidak terasa kepemimpinan Sutarto Hadi sebagai Rektor di kampus tertua di Kalimantan, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) akan segera berakhir pada tahun 2018 ini. 
Gedung Rektorat ULM (warna biru) dan Burung Enggang sebagai hewan endemik Kalimantan/sendratasikfkipulm.ac.id
Dilantik pada tahun 2014 silam sebagai Rektor ULM, Sutarto Hadi bersama koleganya sudah mencapai lompatan-lompatan kemajuan salah satunya mampu masuk 8 besar kampus dengan keterbukaan informasi se Indonesia dan beberapa pembangunan infrastruktur yang di bangun menggunakan dana hibah Islamic Development Bank (IDB) seperti auditorium di Banjarbaru dan beberapa gedung tambahan di fakultas Banjarmasin. 

Gusti Muhammad Hatta Selaku Ketua Senat ULM menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan membentuk panitia pemilihan Rektor (Pilrek).

Sementara itu Aldi Fachrizaldi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ULM menyampaikan bahwa mereka siap mengawal jalannya Pilrek.

Ia pun berharap para mahasiswa di ULM melek terhadap jalan proses pemilihan. 

"Kedepan kita berharap Rektor yang terpilih dapat membangun dan menciptakan keterbukaan, yang akan berimplikasi kepada kejujuran dan kepercayaan civitas akademik kampus," pungkasnya kepada beritabanjarmasin.com. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only