Duo Jepang ini Kunjungi Banjarmasin Sepekan Lamanya, ada apa ya ? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 Februari 2018

Duo Jepang ini Kunjungi Banjarmasin Sepekan Lamanya, ada apa ya ?

Banjarmasin, BBCom - Sabtu (03/01) Kota Seribu sungai Banjarmasin kedatangan pelatih junior Marching band terkenal dari Jepang, Mr Kento dan Maho Suzuki dari Tokyo di kediaman rumah dinas Walikota.
(Sesi Foto bersama dengan Walikota/beritabanjarmasin.com)

Kedatangan para pelatih dari negeri Sakura ini langsung di sambut Ibnu Sina yang didampingi pula oleh Komunitas Marching band lokal.

Mereka adalah pemain internasional Marching band di Jepang dan punya hobi berbagi pengetahuan dengan terus menjadi pelatih marching band di Thailand, Malaysia dan Philipina. 

Dari penuturan mereka tim yang mereka asuh selalu menjadi juara dalam setiap lomba.

Rahmat Nafarin dari PDBI yang mendampingi menyampaikan. "Selama sepekan di Banjarmasin mereka berbagi ilmu ke sekolah-sekolah yang ada di Banjarmasin dan mereka bangga dengan sambutan yang antusias dari sekolah tersebut." ujarnya. 

Kento dan Maho Suzuki juga apresiasi atas dukungan pemerintah kota sehingga Banjarmasin menjadi juara pada kompetisi internasional di Jember, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Di akhir perbincangan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina  memberikan kain sasirangan sebagai kenang-kenangan. [afs/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner