PT. Ambapers, Corporate Pelopor dalam Membentuk Kota Manusiawi | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 19 Januari 2018

PT. Ambapers, Corporate Pelopor dalam Membentuk Kota Manusiawi

Banjarmasin, BBCom – Mempunyai Kota yang ramah dan nyaman untuk di huni tentu lah menjadi harapan semua warga, terlebih jika Kota itu punya fasillitas umum untuk bermain anak-anak, ruang terbuka hijau, fasilitas bagi penyandang disabilitas dan lain sebagainya. 

Itulah yang dilakukan oleh PT. Ambang Barito Nusapersada (Ambapers), pada Jumat (19/01) yang baru saja meresmikan taman bermain disekitar lingkungan Perusahaan daerah tersebut.

Taman bermain untuk anak ini didedikasikan sebagai fasilitas umum warga, dalam rangka untuk mewujudkan Banjarmasin Kota Layak Anak yang sering di dedung-dengungkan Ibnu Sina Walikota Banjarmasin.

“Iya betul tadi pagi saya baru saja meresmikan taman bermain untuk anak-anak, untuk digunakan sebagai fasilitas umum sebagai wujud kita bersama membangun kota layak anak, ruang terbuka hijau dan program tumbuh kembang anak.” Ujar Syaipul Adhar kepada Beritabanjarmasin.com.

Ia pun mengakui ini adalah bukti komitmen dari PT. Ambapers sebagai bina lingkungan dalam ikhtiar membentuk karakter Kota yang manusiawi dan ramah. 

Acara peresmian berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, dihadiri oleh ketua RT dan para tokoh masyarakat setempat.

Syaipul Adhar pun mengaku jika sudah lengkap fasilitas di taman tersebut akan mengundang pejabat Pemerintah Kota, termasuk Walikota.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Dirut.” Ucap singkat Walikota saat merespon mengenai pembangunan taman oleh PT. Ambapers. 

Diakhir Syaipul pun berpesan agar semua corporate punya rasa yang sama melakukan hal yang serupa. “Semoga semakin banyak corporate yang melakukan hal serupa, minimal disekitar kantor. Dalam skala besar bisa di arahkan untuk fasilitas umum sambil berkoordinasi dengan Pemerintah Kota, seperti di Banua Anyar sebagai bagian CSR dan masyarakat bisnis” Pungkasnya. [Ayo]
(Foto : Dirut PT. Ambapers, Syaipul Adhar bermain ditengah anak-anak pasca peresmian taman bermain/Beritabanjarmasin.com)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only