17.264 Penerima Terima Bantuan Beras Bulog Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Januari 2018

17.264 Penerima Terima Bantuan Beras Bulog Banjarmasin

(Foto : Ibnu Sina Saat Menyampaikan Sambutan/Beritabanjarmasin.com)
Banjarmasin, BBCom – Senin (22/01) Badan Urusan Logistik (Bulog) Banjarmasin mengadakan Sosialisasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) Kota Banjarmasin tahun 2018 di Kantor Bulog Banjarmasin.

Turut berhadir dalam acara tersebut Kepala Bulog Kalsel yang di wakili oleh Agus Setiawan Sinaga, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel yang di wakili oleh Jajang, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan Kepala Dinas Sosial Banjarmasin yang diwakili oleh Nurlina.

“Terima kasih kami ucapkan dan apresiasi pada Dinas Sosial, Camat, Lurah yang sudah melaksanakan kegiatan ini, ini menjadi agenda rutin dan kita berharap semoga tepat sasaran.” Ujar Walikota saat menyampaikan sambutan.

Penerima bansos rastra kota Banjarmasin 17.264 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), pendistribusian tersebar di 29 warung di 52 Kelurahan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini menjadi amal ibadah, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan warga kota Banjarmasin.” Tambah Walikota.

Masing-masing penerima akan menerima 10 Kg/bulan secara gratis. [Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner