Terima Bantuan Dari Kementerian PUPR, PD PAL Banjarmasin Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 September 2017

Terima Bantuan Dari Kementerian PUPR, PD PAL Banjarmasin Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


BANJARMASIN, BBCOM - PD PAL Kota Banjarmasin menerima bantuan satu unit truk Jetting Cap Combi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dirut PD PAL Banjarmasin, Rahmatullah mengatakan, demgan adanya truk Jetting Cap Combi senilai Rp2,5 miliar tersebut diharapakan bisa mempermudah proses pembersihan jaringan primer air limbah pelanggan di Banjarmasin.

Mengingat, selama ini  proses pembersihan jaringan masih dilakukan secara manual.

"Alhamdulillah, tentu truk ini akan sangat membantu kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya belum lama tadi.

Truk pembersih jaringan primer air limbah pelanggan ini rencananya baru bisa dioperasikan paling lambat bulan depan. Sebab pihaknya masih memerlukan waktu untuk melakukan pelatihan kepada karyawan.

"Karena ini baru, perlu ada adaptasi dan pelatihan kepada kariwan kami yang nantinya bertugas menjalankannya," jelasnya.

Dia menambahkan, setelah resmi beroperasi, proses pembersihan jaringan akan dilakukan secara rutin tanpa manunggu adanya laporan dari pelanggan. [sbr]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only