Tangani Dana Harjad Banjarmasin, Hamli Minta SOPD Didampingi Inspektorat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 September 2017

Tangani Dana Harjad Banjarmasin, Hamli Minta SOPD Didampingi Inspektorat

BANJARMASIN, BBCOM - Puncak acara Hari jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke -491 yang jatuh tanggal 26 September 2017 tinnggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun dilakukan Pemerintah Kota Banjarmasin. Dari pelaksanaan teknis hingga pengunaan dana menjadi perjatian Sekdakot Banjarmasin Hamli Kursani.


Bahakan, dia mengharapkan seluruh SOPD yang memiliki dana untuk kegiatan puncak Harjad agar didampingi Inspektorat Kota Banjarmasin saat menggunakan anggarannya. Itu dilakukan untuk menghindari kesalahan administrasi dalam penyerapan anggaran.

Selain itu, ia juga menghendaki event organiser yang terlibat langsung dalam susunan kepanitian puncak Harjad, untuk segera mempresentasikan persiapan yang telah dilakukan.

“Hari ini kumpulkan EO, kemudian Bagian Umum, Bagian Kesra dan Bagian Tapem untuk menyiapkan persiapan puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin,” ucapnya saat coffe morning di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (5/9/2017).

Dalam arahannya, Hamli Kursani juga menginginkan, semua SOPD agar segera mematangakan persiapan baik dalam hal yang berhubungan dengan Harjad maupun puncak Harjad, agar tidak ada terjadi kendala dikemudian hari.

Rangkaian Harkad kota seribu sungai ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti yang telah dicanangkan dalam Kick Off  Harijadi Kota Banjarmasin oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, beberapa waktu lalu. [humpro/sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner