Dua Unit Motor Patwal Baru Untuk Wali Kota, Sekda Langsung Test Drive | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 11 September 2017

Dua Unit Motor Patwal Baru Untuk Wali Kota, Sekda Langsung Test Drive


BANJARMASIN, BBCOM - Sekreteris Daerah Kota (Sekdakot) Banjarmasin Hamli Kursani langsung melakukan Test Drive (uji jalan) terhdapa motor PATWAL yang baru tiba di Balai Kota Banjarmasin, Senin (11/9/2017).

Motor PATWAL bermerek Kawasaki tersebut diperuntukan guna pengawalan perjalanan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. "Iya, dua motor itu untuk wali kota," ucap Kadishub Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik saat dihibungi via WhatsApp.

Untuk satu unit motor PATWAL dianggarkan dari APBD kota sekitar Rp70 juta. Itu sudah termasuk dengan modifikasi berbentuk PATWAL.

Sementara itu, Sekdakot Banjarmasin Hamli Kursan menilai, pengadaan motor PATWAL memang dirasa perlu. Mengingat motor yang sudah ada tergolong tua, sehingga perlu dilakukan peremajaan.

Dia menghendaki, peremajaan motor PATWAL tidak hanya dilakukan untuk wali kota saja. Akan tetapi juga untukn Waki Wali Kota. "Alangkah bagusnya kan wakil juga biasa dapat," katanya. [sbr]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only