Tak Lagi Macet, Sodiq Berikan Apresiasi Ke Polisi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Agustus 2017

Tak Lagi Macet, Sodiq Berikan Apresiasi Ke Polisi

BANJARMASIN, BBCOM - Salah seorang warga, Sodiq Ali, memberikan apresiasi atas kinerja polisi yang mengatur lalul intas di depan Gedung Sultan Suriansyah Jalan Berigjen Hasan Basri, Kota Banjarmasin, Rabu (23/8/2017).


Apresiasi itu dia lakukan, mengingat, setiap kali diadakan acara di Gedung Sultan Suriansyah, seperti halnya hari ini dimana dilakukan wisudah Universitas Lambung Mangkurat (ULM) KE 86, sering kali terjadi penumpukan parkir mobil di jalan. hingga kerap menimbulkan kemacetan.

"Biasanya sangat macet, hari ini bagus, lancar, dan tidak ada yang parkir di pinggir jalan. Saya berikan apresiasi untuk para polisi dan yang turut mengatur," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dari pantauan, di sepanjang Jalan Berigjen Hasan Basri tepatnya di depan gedung, dibentangkan sepanduk bertulisan "Dilarang parkir" sehingga para pengemudi mobil tidak berani memarkirkan mobilnya disana.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin juga menutup u-trun di kawasan itu. Itu dilakukan sebagai salah satu upaya mengurangi banyaknya putar balik arah dari pengendara bermotor.  Dimana sering menjadi pemenyeb terjadinya kemacetan. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner