Ini Pesan Ustadz H Akhmad Mubarak Ke ASN Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 28 Agustus 2017

Ini Pesan Ustadz H Akhmad Mubarak Ke ASN Pemkot Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM – Ustadz H Akhmad Mubarak mengatakan, di dalam Alquran harta dan anak merupakan perhiasan dunia serta penyejuk mata dan hati. Untuk itu, orangtua wajib mendidik anak-anak mereka dengan keimanan.


Banyak ujian dan cobaan yang akan dihadapi atas kehadiran seorang anak. Ujian dan cobaan tersebut tidak selalu untuk hal-hal yang jelek, melainkan hal-hal yang baikpun bisa juga menjadi ujian serta cobaan bagi para orangtua.

“Kalau anak tidak di didik dengan keimanan bisa jadi anak bukan penyejuk hati, bahkan bisa jadi musuh dalam sebuah keluarga,” ujarnya saat memberikan tausiah saat kegiatan Bimbingan Mental (Bintal) untuk seluruh ASN lingkup Setdakot Banjarmasin di aula kayuh baimbai balai Kota Banjarmasin, Senin (28/8/2017).

Dia mengatakan, sudah menjadi tugas para orangtua untuk menyakinkan dirinya jika anak mereka merupakan aset yang paling berharga hingga diakhirat nanti.

Kegiatan Bintal yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah, Pelatihan dan Pendidikan (BKDPP) Pemko Banjarmasin tersebut diteruskan dengan dialog tanya jawab.

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Kepala BKDPP Pemko Banjarmasin H A Syaffri Azmi, Assisten Bidang Administrasi Umum H Rusmin A, serta para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin itu, diakhiri dengan dialog tanya jawab. [humpro/sbr]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only