Banjarmasin Raih Adipura 2017 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 27 Juli 2017

Banjarmasin Raih Adipura 2017

BANJARMASIN, BBCOM - Kota Banjarmasin bisa dipastikan tahun ini kembali meraih tropy anugrah Adipura dari Pemerintah pusat.

Menyusul datangnya surat undangan penyerahan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jendral Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya Nomor : UN.72./P5LB3/P5/PLBO/7/2017 yang ditujukan kepada Wali Kota Banjarmasin tanggal 25 Juli 2017.

Penyerahan yang rencananya diterima langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina tersebut, dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus mendatang di aditorium Manggala Wanbakti Jakarta Pusat.

Saat di wawancarai, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina membenarkan jika dirinya medapat undanagan dari kementarian untuk menghadiri undangan serah terima Adipura. Dan ia bersukur atas itu.

"Alhmdulillah Kota Banjarmasin dapat undangan dari kementerian LHK untuk hadir di hari LH sekaligus menerima anugerah Adipura tanggal 2 Agustus 2017 jam 19.00 di Manggala Wanabakti Jakarta," ucapnya, Kamis (27/7/2017).

Orang nomor satu di Banjarmasin itu menambahkan, Adipura yang didapat untuk ke tiga kalinya ini di persembahkan bagi segenap warga Kota Banjarmasin. Dan sebagai bukti kerja keras selama ini yang dilakukan segala pihak. Baik Pemkot maupun seluruh warga.

"Adipura ke tiga untuk warga Kota Banjarmasin sebagai hasil kerja keras semua pihak untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kota," tuturnya. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner