Anak-anak Mabuk Lem di Bawah Jembatan Basirih, Ini Respon Cepat Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 02 Juni 2017

Anak-anak Mabuk Lem di Bawah Jembatan Basirih, Ini Respon Cepat Pemkot Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Sekawanan anak-anak digerebek Satpol PP Kota Banjarmasin tadi malam (1/6/2017) di bawah Jembatan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat. Mereka diduga sedang asyik mabuk lem dan mengonsumsi obat daftar G.


Kegiatan anak-anak ini memang mencurigakan. Berkumpul malam hari di bawah jembatan yang remang-remang. Hanya sedikit cahaya terpendar dari lampu jalan.

Hal inilah yang kemudian membuat petugas curiga dan akhirnya ditertibkan. Tampak pula sebuah wadah yang mereka buat untuk nongkrong dan langsung dibongkar Satpol PP.

Mendengar hal ini, Wali Kota Banjarmasin merasa sangat prihatin dan mengimbau warga agar cepat melaporkan kepada aparat keamanan terdekat jika menemui hal serupa.

"Ada beberapa anak jalanan yang kena penertiban dan langsung ditampung di rumah singgah untuk dibina," tegas Ibnu.

Menurutnya hal ini harus menjadi perhatian serius, karena menyangkut masa depan generasi muda Kota Banjarmasin. "Selamatkan generasi terbaik Kota Banjarmasin. Bulan puasa malah mabuk Zenith. Gak benar ini," tuturnya. [sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only