Juventus Beli Higuain 94 Juta Euro, Pogba Urung Dilepas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Juli 2016

Juventus Beli Higuain 94 Juta Euro, Pogba Urung Dilepas

TURIN – Ke mana arah Paul Pogba berlabuh masih menjadi misteri. Sebab sampai saat ini tetap tidak ada kejelasan di mana gelandang internasional Prancis itu bakal bermain di musim 2016-2017.

Tetapi berdasarkan Gianluca Di Marzio, Senin (25/7/2016), Pogba bakal masih menjadi pemain Juventus musim depan. Meskipun Juventus juga mendatangkan Gonzalo Higuain dengan dana sebanyak 94 juta euro (Rp1,3 triliun).

foto: express.uk

Seperti diwartakan sebelumnya, Pogba digadang-gadang bakal dilepas Juventus dengan dana 100 juta euro (Rp1,4 triliun) ke Manchester United agar bisa membuat keseimbangan neraca keuangan klub setelah membeli Higuain. Namun faktanya Juventus nampak tidak jadi menjual pemain berjuluk Il Polpo ini.

Bukannya melepas Pogba, Juventus malah menjual tiga pemain lain yaitu Mario Lemina, Zaza, dan Roberto Pereyra agar memperoleh dana segar. Tiga pemain ini tidak ada dalam rencana jangka panjang pelatih Massimiliano Allegri.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Juventus telah mendapatkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca. Usai menjelma sebagai pemenang liga italia lima musim berturut-turut, Juventus mempunyai keinginan besar meraih juara Liga Champions. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner