Hendra: Ibnu Sina Sudah Kami Infaqkan | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Rabu, 06 Januari 2016

Hendra: Ibnu Sina Sudah Kami Infaqkan

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra mengatakan bahwa PKS sudah menginfaqkan Ibnu Sina untuk warga Banjarmasin. Meskipun Ibnu adalah kader PKS, namun usai terpilih menjadi Walikota Banjarmasin, maka ia bukan lagi mewakili partai, namun rakyat.

"PKS sudah meinfakkan Ibnu Sina seluruhnya untuk seluruh warga Banjarmasin, akan tetapi PKS tetap akan mengawal Ibnu Sina dalam kepempinannya kedepan," kata Hendra kepada beritabanjarmasincom, Rabu (6/1/2016).

PKS, ujarnya, akan mengawal dengan menjaga beliau agar terus berpihak kepada rakyat, apabila tidak berpihak kepada rakyat, PKS akan memanggil beliau. Selanjutnya, PKS akan selalu mendukung seluruh program beliau yang positif sesuai dengan visi dan misi. "Harus selalu berpihak kepada rakyat," tegas Hendra.

Proses pemilihan umum kepala daerah serentak sudah selesai dan sudah didapat pemimpin terpilih.  Dalam hal ini tinggal menunggu pelantikan saja sekitar bulan Februari-Juni. Untuk di Banjarmasin Walikota terpilih adalah pasangan Ibnu Sina-Hermansyah. [mfr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only