Meski Ada Pemilu Ulang, KPU Banjarmasin Tetap Rekap Suara 17 Desember | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 14 Desember 2015

Meski Ada Pemilu Ulang, KPU Banjarmasin Tetap Rekap Suara 17 Desember

BERITABANJARMASIN.COM - Meskipun Minggu (13/12/2015) kemarin ada pemilu ulang di TPS 21, Kuripan Banjarmasin, KPU Kota Banjarmasin tetap melaksanakan rekapitulasi hasil suara pada 17 Desember 2015 nanti.

Rekapitulasi tersebut merupakan hasil gabungan dari perolehan suara sekitar 1.220 TPS di Banjarmasin. TPS tersebut tersebar di lima Kecamatan, yaitu Kecamatan Banjarmasin Utara, Selatan, Barat, Timur dan Tengah.

Komisioner KPU Kota Banjarmasin, Abdul Gapur mengatakan, pihaknya akan tetap melaksanakan rekapitulasi suara hasil pilwakot Banjarmasin 2015 pada 17 Desember 2015. "Kita akan tetap sesuai jadwal, yaitu 17 Desember," kata Abdul Gapur kepada BERITABANJARMASIN.COM, Senin (14/12/2015) pagi.

Ditambahkannya, pelaksanaan rekapitulasi dari KPU Kota Banjarmasin kemungkinan bakal diselenggaran di salah satu hotel di Kota Banjarmasin. "Di salah satu hotel di Banjarmasin kita laksanakan," bebernya.

Seperti diketahui, sampai saat ini rekapitulasi KPU yang bisa diakses secara online masih belum selesai 100 persen untuk Pilkada Kota Banjarmasin. Keadaan tambah memanas, setelah belakangan ada laporan ke panwaslih kota Banjarmasin untuk salah satu pasangan calon. [orin/sip]

keterangan gambar: Abdul Gapur, Komisioner KPU Kota Banjarmasin.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only