KULINER: Jaring Dahlia Banjarmasin, Lezat Namun Tak Berbau | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 Desember 2015

KULINER: Jaring Dahlia Banjarmasin, Lezat Namun Tak Berbau

Katanya jaring alias jengkol di sini lezat, nikmat dan tak berbau yang di buru banyak pecinta kuliner. Siapa yang tidak kenal jengkol? Wah, hampir semua warga di Tanah Air mengenal jenis buah ini.

Betapa tidak, Jengkol adalah sejenis buah yang sangat menebar bau, baik sebelum dan sesudah memakannya. Setiap orang mengkonsumsi jengkol, pastilah air seninya menimbulkan bau menyengat tidak sedap.

Hal yang sama, juga terjadi ketika mengkonsumsi petai. Karena itu, tidak semua orang menykai jengkol tersebut dengan alasan bau tersebut. Tapi bau adalah urusan kesekian kalinya. Bau bukanlah faktor penghalang.

Yang lebih utama adalah cita rasa masakan jengkol. Urusan bau,biarlah bau yang berurusan. Toh, bau akan hilang dengan sendirinya. Begitu kata orang-orang penggemar jengkol ibu Fatimah. Jengkol plus lala yang berwarna putih sehingga rasanya tidak pekat dan super nikmat. Ini seperti dikutip ini dari majalah SUPERMAG'Z. Kedai jaring/jengkol ibu Fatimah ini sudah terbukti kelezatannya dan mempunyai citra rasa yang tinggi .

Kedai jaring/jengkol ibu Fatimah juga pernah diliput stasiun televisi lokal hingga nasional loh. Jika penasaran datang saja ke alamat JL.Dahlia 2 Rt.34 No.48 Banjarmasin.

source: ayojajan.com
image: http://igtagsweb.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner