Indahnya Danau Sari Ambun di Bati-Bati Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 31 Oktober 2015

Indahnya Danau Sari Ambun di Bati-Bati Ini

Indahnya Pemandangan Danau Sari Ambun, Desa Imban Kec Bati-Bati, Pelaihari. Berikut ini catatan dari sobat kita Saif, Presma BEM Uniska mengenai danau ini.

Danau terletak dikawasan PT.Bridgestone, Danau ini bukan hasil pertambangan, jadi warna danau ini tergantung pantulan dan pembiasan cahaya, juga dilihat dari kondisi langit

Rute untuk mencapat Danau ini, dari Banjarmasin ke Banjarbaru ( Simpang 4 Banjarbaru ) Menuju Cempaka - lurus melewati Desa Tiung, Pumpung dan Bangkal. Nanti melewati perbatasan yang tidak jauh setelahnya memasuki Desa Banyu Irang.

Tepat di seberang jalan menuju Desa Imban, ada Mesjid di pertigaan ambil Kiri, Lurus terus Kemudian ambil kiri lagi dan Melewati pasar, ambil Lurus lagi Ada Cabang Belok Kanan, Lurus lagi ada Pertigaan Tugu bridgestone Ambil kiri dan gak jauh dari sini udah hampir dekat, Danaunya di pinggir jalan.

saran : jangan ke sorean kalau mau ke Danau ini, jam 2 sianglah biar Viewnya kelihatan Bagus :) 

Source: http://deen-dafias.blogspot.co.id/?m=0

  1. Sebelumnya Terimakasih Admin sudah Memposting blog saya di Sini, semoga sukses selalu, btw, menurut saya desain Laman ini sangat simple mudah untuk di baca dan tidak berat, selain itu kontennya juga sangat menarik, insya Allah menjadi wadah berita Banua kita Aamin.

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner