Patung Bekantan Banjarmasin Belum Sembur Air | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 19 September 2015

Patung Bekantan Banjarmasin Belum Sembur Air

BERITABANJARMASIN.COM - Patung bekantan jumbo yang baru dibangun di Banjarmasin, tepatnya di seberang Taher Square Banjarmasin kini sudah berubah warna. Sebelumnya patung yang sempat memicu kontroversial ini masih berwarna hitam. Sekarang sudah berwarna coklat dengan variasi putih. Namun masih belum semburkan air seperti rencana pembangunannya.


FOTO: Parsenibud_Bjm
Kabarnya, patung dengan harga satu miliar ini akan menyemburkan air di mulutnya. Terinspirasi patung singa di Singapura yang menyemburkan air, patung bekantan ini dirancang juga seperti itu.

Jika patung bekantan ini sudah menyemburkan air, diprediksi akan menjadi pemandangan unik. Sebab, dengan ukuran patung yang cukup besar, dan ditambah bisa menyemburkan air, belum ada di Banjarmasin, bahkan di Kalimantan Selatan.

Namun sebelumnya, ada kontroversi dan pro kontra terkait pembangunan patung bekantan ini. Ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. [rws]



Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only