Arnold Schwarzengger Gantikan Trump Jadi 'CEO' | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 September 2015

Arnold Schwarzengger Gantikan Trump Jadi 'CEO'

Mantan Gubernur California dan bintang film Terminator Arnold Schwarzenegger akan mengambil alih acara reality show populer di Amerika Serikat Celebrity Apprentice, menggantikan Donald Trump.

CNNINDONESIA
Kami gembira kami umumkan untuk membuka bab baru yang kuat dalam kisah franchise Apprentice," kata Presiden Pemrograman NBC Entertaimen Paul Telgdy. "Arnold Schwarzenegger adalah lambang merek global dalam hiburan dan bisnis,prestasinya di arena politik juga mempunyai jalannya sendiri. Sangat pas dengan format yang dibangun Mark Burnett dan Donald Trump selama beberapa dekade terakhir dari Celebrity Apprentice."

Celebrity Apprentice akan kembali untuk musim 2016 hingga 2017 dengan Schwarzenegger sebagai "CEO."

"Saya selalu menjadi penggemar besar dari The Celebrity Apprentice dan cara menampilkan tantangan dan kemenangan dari bisnis dan kerja sama tim," kata Schwarzenegger dalam sebuah pernyataan.

"Saya senang untuk membawa pengalaman saya ke ruang rapat dan untuk terus meningkatkan jutaan dolar untuk amal."

Ditambahkan produser eksekutif Mark Burnett, Trump memang mengundurkan diri dari acara tersebut setelah pengusaha nyentrik tersebut terjun ke dunia politik dengan menjadi calon Presiden Amerika Serikat.

"Schwarzenegger akan menggunakan bisnis yang luas dan sangat sukses, pengalaman politik ke 'ketinggian' baru," tambahnya. (cnnindonesia)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner