okeee

okeee

» » » DPD BKPRMI Banjarmasi Terima Trophy BKPRMI Award 2017 Dari Menpora


BANJAARMASIN, BBCOM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Komonikasi Pemuda Ramaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan meraih juara terbaik ke tiga dalam BKPRMI Award 2017.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, di sela - sela pelaksanaan Jambore Remaja Masjid, dan Silaturahmi Ustad dan Ustazah Se Indonesia, di Halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, tempat diselenggarakanya FASI X Kalsel, Rabu (13/9/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BKPRMI, Said Aldi Al Idrus mengatakan, BKPRMI Award 2017 merupakan bentuk penghargaan, serta apresiasi dari DPP BPRMI kepada DPD BKPRMI. Karena dinilai baik dalam mengelola management, pembinaan, pengembangan, dan pengelolaannya.

"Ya ini sebagai penghargaan bagi mereka yang berprestasi dalam mengelola BKPRMI mereka," ucapnya usai kegiatan jambore.

Selain Banjarmasin. Untuk terbaik pertama diraih DPD BKPRM Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung. Sedang untuk terbaik ke dua diraih Kabupaten Deli Sedang, Sumatra Utara. [sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini