okeee

okeee

» » Maknyusnya Secangkir Susu di Kedai Suneo Banjarbaru

BERITABANJARMASIN.COM - Kedai Suneo, ya Suneo ada di Banjarbaru. Apa hubungannya dengam film kartun Doraemon ya? Daripada bingung, yuk simak tulisan yang kami kutip dari blog fatimahaqila.com berikut ini.

Lagi pusing, sepi, gak ada hiburan bingung mau ngapain. Teman-teman pada asyik pulang kampung, akhirnya aku sama temanku pun memutuskan untuk menikmati secangkir susu di salah satu kedai yang lagi ngehits di sekitar Banjarbaru. Namanya "Kedai Suneo". Awalnya juga bingung kok namanya suneo ya? Apa mungkin pemiliknya suka sama pemain di kartun doraeomon itu? Hahah.

Ternyata Suneo itu kepanjangannya "Susu Borneo". Nah, disini ternyata ada banyak menu yang berbahan dasar susu murni loh! Kedai Suneo ini merupakan Kedai susu sapi asli pertama di Banjarbaru. Letaknya gak jauh banget kok dari Murjani, tempatnya di Jln Mawar No. 9 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Selain itu tempatnya juga asyik banget buat nongkrong sama teman-teman. Tapi sayangnya kemaren aku cuma berdua sama temanku, liat orang asyik banget nongkrong jadi kangen anak Mejikuhibiniu. Biasanya kalo jalan-jalan atau nongkrong pasti bakal rame-rame sama anak Mejikuhibiniu. Berasa banget sepinya deh...Meskipun begitu, tapi tetap asyik kok walaupun cuma berdua. Sambil menikmati susu segar yang pastinya bikin segar banget.

Selain minuman yang berbahan dasar susu murni, disini juga ada banyak kok makanan ringan buat cemilannya gitu. Bahkan harganya lumayanlah buat kantong anak kos, jadi gak bangkrut-bangkrut banget. Apalagi kemaren pas kesana kami dapat diskon 10%, wah keren bangetkan. Tempatnya emang asik banget buat nongkrong, apalagi kursi-kursi yang ada disana berbahan dasar dari limbah kayu gitu, ramah lingkungan bangetkan? 

Source: fatimahaqila.com

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini