okeee

okeee

» » » KAMMI KSS Banjarmasin Desak PLN Beri Ganti Rugi pada Masyarakat

BERITABANJARMASIN.COM - Kondisi listrik di Kalsel yang kian parah juga mendapat perhatian dari kalangan mahasiswa. Aktivis dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) KSS Banjarmasin meminta PLN Kalsel-Teng memberi gantirugi pada masyarakat Kalsel sebagai konsumen. Berikut pernyataan sikap KAMMI KSS Banjarmasin.

Berkenaan dengan kondisi Kalimantan Selatan saat ini yang sedang mengalami masalah mati lampu di setiap tempat secara bergilir di berbagai daerah, kami dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) KSS Banjarmasin menyatakan sikap sebagai berikut :

1.KAMMI KSS mendesak agar janji PLN KalseTeng bahwa tahun 2016 tidak ada lagi pemadaman listrik agar ditepati.

2.Sesuai dengan UU Nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen, KAMMI KSS mendesak agar pihak PLN mengganti kerugian masyarakat yang diakibatkan oleh pemadaman listrik yang terjadi selama ini.

3.Sesuai dengan UU nomor 30 tahun 2009 pasal 29 tentang ketenagalistrikan, KAMMI KSS mendesak agar pihak PLN harus melayani keluhan masyrakat selama 24 jam serta melaksanakan hak dan kewajiban kepada masyarakat dengan baik dan benar.

4.KAMMI KSS mendesak agar Direktur PLN mundur dari jabatannya jika tidak mampu memenuhi tuntutan dari masyarakat.

5.KAMMI KSS mendesak agar pihak PLN meminta maaf, jujur dan memberikan alasan yang jelas terhadap masyarakat atas pemadaman listrik yang terjadi selama ini.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

TTD
Ketua KAMMI KSS Banjarmasin

Windy Prasetyo BA

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini