Rumah Sakit Amanah Medical Center (RS AMC) Banjarmasin Ditarget Rampung Desember 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Maret 2024

Rumah Sakit Amanah Medical Center (RS AMC) Banjarmasin Ditarget Rampung Desember 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta istri dan Pimpinan PT Amanah Group, Imam Abror beserta istri melaksanakan Topping Off Ceremony, Gedung Rumah Sakit Amanah Medical Center (RS AMC), di Jalan MT Haryono, Kelurahan Kertak Baru Ilir Banjarmasin, Jumat (1/3/2024).

Dari data yang terhimpun, pembangunan gedung RS AMC tersebut mempunyai 12 lantai dan ditargetkan selesai pada akhir 2024.

Menurut Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, hadirnya gedung RS AMC itu menjadi bagian dari kemajuan dan kemaslahatan bagi warga Kota Banjarmasin serta banua Kalimantan Selatan.

"Atas nama pemerintah kota kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu, Amanah Group dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini," ucapnya.

Ibnu Sina berharap pembangunan RS AMC itu berjalan lancar dalam pelaksanaannya serta kepada SKPD terkait agar mendukung penuh proses pembangunan tersebut agar bisa bersinergi dengan pemerintah kota.

"Selamat sukses, mudahan-mudahan lancar dalam pelaksanaannya dan semoga selesai sesuai dengan jadwal," ujarnya.

Direktur Operasional PT Syifa Tiga Tiga, Hestri Diah Rokhmani mengatakan pelayanan kesehatan yang diberikan tentunya terbaik dan ditunjang dengan peralatan canggih dan modern.

"Kita menyediakan peralatan canggih seperti peralatan radiologi terbaru Magnetic Resonance Imaging (MRI) 1,5 Tesla generasi dan peralatan canggih di layanan kesehatan lainnya," bebernya.

Selain berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, tentunya RS AMC hadir untuk bisa dijangkau seluruh masyarakat.

Pasalnya, RS AMC akan bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) setelah beroperasional nanti.

"Saat ini masih kami proses kerja sama dengan BPJS agar layanan di sini bisa dijangkau seluruh masyarakat," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner