Ketua DPRD Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Tenang Tunggu Hasil KPU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 20 Februari 2024

Ketua DPRD Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Tenang Tunggu Hasil KPU

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK meminta masyarakat untuk tenang dan menjaga suasana tetap kondusif dalam menunggu pengumuman resmi dari KPU terkait hasil Pilpres dan Pileg 2024.

"Pesta demokrasi sudah terlaksana, kami minta masyarakat tenang dan menunggu hasil resmi yang diumumkan KPU," jelasnya Senin (19/2/2024).

Supian juga mengapresiasi partisipasi warga dalam mensukseskan jalannya Pemilu yang aman dan damai pada 14 Februari tadi dan hendaknya tetap dapat terjaga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di September 2024. 

"Kami harapkan suasana yang aman damai serta kondusif tetap terjaga hingga pelaksanaan Pilkada digelar," ujarnya.

Saat ini diketahui KPU Kalsel tengah melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang bisa diakses melalui laman https://pemilu2024.kpu.go.id 

Penetapan hasil pemilu tersebut dilakukan secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka oleh PPK, KPU kabupaten/kota, KPU provinsi dan KPU berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner