Siap Dilantik Jadi Anggota DPRD Kalsel, ErmaSyahriani: Semoga Amanah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 November 2023

Siap Dilantik Jadi Anggota DPRD Kalsel, ErmaSyahriani: Semoga Amanah

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel menggelar gladi bersih Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota dewan sisa masa jabatan 2019--2024 di ruang paripurna, (8/11/2023).

Adapun yang menjadi PAW adalah Erma Syahriani yang menggantikan Rizky Niras Anggraini dari Partai Hanura dan akan dilantik pada Jumat, 10 November mendatang. 

Sekretaris DPRD Kalsel, M Jaini mengatakan pihaknya sudah menerima Surat Keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI yang menjadi dasar dalam melaksanakan rapat paripurna pelantikan PAW dewan. 

"Sesuai dengan tugas dan fungsi sekretariat dewan, kami melaksanakan gladi bersih PAW sebelum melaksanakan paripurna," ucapnya.

Sementara itu, Erma menyampaikan siap melanjutkan tugas dan kerja anggota dewan yang terdahulu khususnya di Komisi I yang membidangi hukum dan pemerintahan.

"Semoga di sisa masa jabatan ini bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan amanah untuk rakyat," ucapnya.

Sebelumnya, Rizky Niras Anggraini mengundurkan diri sebagai anggota dewan dengan alasan berganti partai dari Hanura ke Demokrat untuk maju di Pemilu 2024. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner