Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar di Banjarmasin, Hadinah Dapat Hadiah Umrah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 06 November 2023

Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar di Banjarmasin, Hadinah Dapat Hadiah Umrah

BERITABANJARMASIN.COM - Warga Pekapuran Raya Banjarmasin Timur, Hadinah tak menyangka dapat hadiah umrah dari jalan sehat yang diikutinya.

Kegiatan jalan sehat berhadiah tersebut digelar DPD Partai Golkar Kalsel dalam rangka memperingati HUT ke-59 Partai Golkar, Sabtu (4/11/2023). "Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa (dapat hadiah) umrah," ucapnya

Bahkan, mendengar kabar yang menggembirakan tersebut dirinya terkejut dan sempat mengalami pingsan. Ia mengatakan dirinya didoakan anaknya sendiri saat akan berangkat untuk mengikuti jalan sehat DPD Golkar Kalsel agar pulang membawa hadiah. "Kata anak saya semoga mama dapat umrah, ternyata kabul doanya, berkah doa anak yatim," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang turut memeriahkan jalan sehat sekaligus dapat meningkatkan kebugaran tubuh.

"Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti jalan sehat, semoga usaha yang dilakukan mendapat keberkahan dari Allah SWT," harapnya. 

Wakil Ketua Bapilu Pusat Golkar, M Arief Pahlevi menyambut baik tingginya animo masyarakat mengikuti kegiatan tersebut. Ia pun berharap di HUT ke-59 ini menjadi kebangkitan Golkar dan mampu meraih kemenangan pada Pemilu 2024. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner