Kejuaraan Sepakbola Tingkat SMP Digelar, H Ibnu Sina: Ajang Pencarian Bibit Unggul | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 September 2023

Kejuaraan Sepakbola Tingkat SMP Digelar, H Ibnu Sina: Ajang Pencarian Bibit Unggul

BERITABANJARMASIN.COM - Disbudporapar Kota Banjarmasin bidang Olahraga menggelar Kejuaraan Sepakbola Wali Kota Cup 2023 tingkat SMP Sederajat dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke-497 sekaligus Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-40 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Sepakbola Mini, Jalan Gerilya, Banjarmasin Selatan, Senin (18/9).

Kejuaraan dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan turut dihadiri Kepala Bidang Disbudporapar, Roenissa, Camat se-kota Banjarmasin beserta seluruh jajaran terkait.

Adapun kejuaraan Sepakbola tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sederajat se-kota Banjarmasin tersebut akan berlangsung selama 4 hari.

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjunjung sportifitas dalam permainan. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada sekolah sekolah yang telah mengirimkan anak didiknya untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

"Selamat bertanding kepada anak-anak (SMP) kita semua yang masuk dalam pertandingan kejuaraan sepakbola Wali Kota Cup 2023. Semoga bisa meraih prestasi terbaik," ujar Ibnu Sina.

"Mudah-mudahan dari sini kita bisa melihat bibit-bibit yang potensial untuk atlet sepakbola kita kedepan. Kita harapkan mereka bisa menjadi pemain-pemain yang hebat nanti," tambahnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner