Komisi IV DPRD Kalsel Berharap Kegiatan Mahasiswa Banua Di Jakarta Terfasilitasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Agustus 2023

Komisi IV DPRD Kalsel Berharap Kegiatan Mahasiswa Banua Di Jakarta Terfasilitasi

BERITABANJARMASIN.COM - Jakarta – Mahasiswa di anggap sebagai agen perubahan yang sangat diharapkan mampu berkontribusi untuk membangun Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kedepan. Untuk itu Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel bertandang ke Badan Penghubung Provinsi Kalsel di Jakarta, senin (21/08/23).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Gina Mariati, S.Sos, M.IP mengatakan rombongan nya bersama Badan Penghubung Provinsi Kalsel membahas tentang pembinaan mahasiswa Kalsel yang menuntut ilmu di Jakarta.

“Jadi kami berharap dari Badan Penghubung juga ikut mendukung anak – anak kita yang berkuliah di Jakarta untuk ikut mendukung ketika mahasiswa melaksanakan kegiatan. Jadi Badan Penghubung bisa menyediakan tempat kemudian memfasilitasi untuk anak – anak kita yang ada di Jakarta,“ ujar Gina Mariati

Harus ada kerjasama dan komunikasi lintas SKPD di mulai dari Kesra kemudian Dinas Pendidikan Dinas Pariwisata untuk bisa mendukung serta menunjang kegiatan – kegiatan adik – adik mahasiswa ini di perantauan.

“Kami berharap nya dari Komisi IV yang memang kami berhubungan dengan kebudayaan kami ingin anak – anak kita itu di ikutsertakan dengan semua kegiatan yang ada di Badan Penghubung salah satu nya ikut serta membangun pariwisata Kalsel yang ada di Jakarta ini,” ucapnya.

Kasubbag Promosi dan Anjungan Daerah Wahyu Dyah Amuntaiarni mengatakan sangat bahagia dan berterimakasih atas kunjungan komisi IV.

“Ternyata apa yang menjadi kedatangan beliau ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa – mahasiswa Kalsel yang ada di Jakarta, karena walau bagaimanapun juga mahasiswa itu butuh eksistensi untuk mereka berkegiatan selain itu mereka adalah sebagai duta untuk Kalsel yang bisa melestarikan dan mempromosikan Kalsel,” ujarnya.

Ditambahkan nya lagi, komisi IV DPRD Kalsel begitu perhatian dan berharap tentunya di tahun depan itu bisa terealisasi dengan baik dan lancar, apalagi kita tidak hanya melibatkan satu SKPD jadi ada penekanan – penekanan dari Komisi IV itulah yang kami harapkan. (Humas DPRD Kalsel/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner