Kembali Pimpin PRSI Kalsel, Hariyati: Banyak PR Harus Diselesaikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Mei 2023

Kembali Pimpin PRSI Kalsel, Hariyati: Banyak PR Harus Diselesaikan

BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalsel kembali dipimpin oleh Haryati usai terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov), Sabtu (13/5/2023) di Banjarmasin.

Haryati mengungkapkan banyak PR yang harus diselesaikan karena beberapa kegiatan tidak bisa terlaksana akibat pandemi Covid-19.

Untuk mencari bibit-bibit baru di PRSI harus banyak lagi melaksanakan pelatihan-pelatihan dimulai 2023 ini untuk mencetak potensi atlet berprestasi.

"Pelatihan yang kami gelar kemarin kurang karena terkendala pandemi Covid-19 khususnya pada renang dan loncat indah," jelasnya.

Dirinya juga akan mulai membenahi sarana dan 
konsolidasi dengan pemprov terkait 
pengadaan sarana dan prasarana (sarpras) latihan olahraga yang masih kurang memadai. 

"Tentu arena juga akan membentuk kepengurusan baru, kami akan pelan-pelan membenahi, tidak mungkin secepat kilat," terangnya.

Untuk selanjutnya, kata ia akan dilakukan evaluasi termasuk pemerataan program serta prestasi yang dihasilkan terhadap renang dan loncat indah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner