Srikandi Partai Demokrat Kalsel Gelar Pasar Murah dan Berbagi Takjil | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 April 2023

Srikandi Partai Demokrat Kalsel Gelar Pasar Murah dan Berbagi Takjil

BERITABANJARMASIN.COM - Srikandi Partai Demokrat Kalsel gelar pasar murah di halaman kantor sekretariat DPD Demokrat Kalsel, Sabtu (8/4/2023).

Ketua Srikandi Demokrat Kalsel, Uzlah mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bagi para kader perempuan Partai Demokrat Kalsel.

Apalagi saat ini kebutuhan bahan pokok alami kenaikan terutama pada beras. "Hari ini kami ingin berbagi keberkahan dengan membuka pasar murah," ujarnya.

Adapun bapok yang dijual pada pasar murah tersebut yakni, gula pasir, beras, dan minyak goreng. Serta produk makanan frozen maupun kemasan lainnya.

Tak hanya menggelar pasar murah, para srikandi Demokrat juga melaksanakan sholat isya berjemaah dan tadarusan. "Alhamdulillah kita bisa berkumpul di sini dibulan penuh berkah, dengan ikut membantu masyarakat," ungkapnya.

Untuk itu ia bersama anggota srikandi lainnya turut membagikan takjil ke warga yang melintas untuk berbuka puasa. Ia pun berharap dengan kegiatan tersebut bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan bisa mendapatkan keberkahan. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner