Pasca Cuti Lebaran, H Ibnu Sina Pinta Jajaran ASN Tingkatkan Etos Kerja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 27 April 2023

Pasca Cuti Lebaran, H Ibnu Sina Pinta Jajaran ASN Tingkatkan Etos Kerja

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan dihadiri pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran sekaligus Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 Hijriyah, bertempat di halaman Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, Rabu 26/04/2023.

"Pertama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Hari ini kita bersyukur dihari pertama aktif kembali setelah libur panjang. Cuti bersama kita diberikan kesehatan dan semua melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkap H Ibnu Sina.

Pada kesempatan itu, H Ibnu Sina juga turut menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh ASN dan jajaran SKPD, "Atas nama pribadi saya ucapkan Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Teriring doa Taqabbalallahu minna wa minkum Taqabbal ya kariim," kata H Ibnu Sina.

Ia pun berharap, para aparatur sipil negara di lingkungan Pemko Banjarmasin setelah melaksanakan cuti lebaran, agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas kepemerintahan.

"Setelah kita melaksanakan Ibadah puasa di bulan Ramadan, kemudian bersilaturahim dan bermaaf-maafan. Semoga kembali kepada fitrah kesucian. maka seharusnya semangat, spirit, motivasi dalam bekerja itu harus meningkat, jangan sampai kendor," harapnya.

"Jangan logika terbalik karena keasyikan libur, kemudian santai-santai beberapa hari ini, lalu kemudian terbawa-bawa sehingga motivasi bekerjanya menjadi menurun," sambungnya.

Kemudian, H Ibnu Sina berpesan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Banjarmasin, Ikhsan Budiman agar memastikan kehadiran seluruh jajaran ASN pada hari pertama kerja."Pastikan yang tidak mengambil cuti, hadir hari ini disini, di seluruh institusi dn di seluruh SKPD yang ada di Pemko Banjarmasin," pungkasnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner