Dispora Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Produktif Saat Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 April 2023

Dispora Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Produktif Saat Ramadhan

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, Hermansyah mengimbau masyarakat tetap produktif selama Ramadhan.

Salah satunya kata Hermansyah dengan melakukan hal positif seperti bersepeda santai atau gowes yang bisa dilakukan menjelang berbuka puasa.

Menurutnya agar tetap produktif dalam menjalankan tugas kedinasan, guna menunjang pembangunan di Kalsel diperlukan kesehatan dan kebugaran diri yang baik dalam aktivitas selama Ramadhan. 

"Meskipun dibulan puasa Ramadhan, kita tetap harus menjaga kebugaran fisik," ujarnya saat bersepeda santai bersama komunitas Dispora, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan sepeda santai ini kata Hermansyah sambil ngabuburit dan membagikan 200 paket takjil untuk anak yatim dan kaum duafa di sepanjang rute yang dilalui yakni dari Jalan Pramuka, Veteran, Jalan Gatot Subroto, hingga A Yani Banjarmasin.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, mengayuh sepeda sambil berbagi. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi berkah," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner