FAI Banjarmasin Optimis Pertahankan Juara Umum Forda Kalsel 2023 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 23 Maret 2023

FAI Banjarmasin Optimis Pertahankan Juara Umum Forda Kalsel 2023

BERITABANJARMASIN.COM - Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI) Kota Banjarmasin optimis pertahankan juara umum Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Kalsel di Banjarbaru, Mei 2023.

Ketua Pengurus FAI Cabang Kota Banjarmasin, Pandu Setiawan menerangkan persiapan atletnya dilakukan satu bulan terakhir. "Rencananya kami turunkan 18 atlet putra putri," bebernya, Selasa (21/3/2023.

Adapun kategori yang akan diikuti yakni, Automatic Electric Gun (AEG), Gas Blow Back (GBB), Gas Blow Back Rifles (GBBR), Spring dan Putri AEG.

Setelah sebelumnya Banjarmasin berhasil menjuarai umum di 2022 lalu, timnya kata Pandu akan terus berupaya lebih meningkatkan kemampuan agar tradisi juara bisa tetap dipertahankan.."Persiapan sudah banyak kami lakukan terutama fisik dan teknik," imbuhnya.

Pihaknya menargetkan paling tidak dari lima kategori, atletnya bisa meraih kemenangan empat ketegori yang akan dipertandingkan nantinya.

Terlebih para atlet dibawah naungan FAI tersebut memiliki daya tempur yang dinilai cukup tinggi. Sehingga pihaknya saat ini tengah mematangkan strategi dalam menaklukan lawan.."Kami juga mampu menjadi juara umum di Fornas tahun lalu," sebutnya.

Ia pun berharap pihaknya terus memberi kemenangan dengan membawa harum Banjarmasin diajang nasional maupun internasional.

Untuk diketahui Airsoftgun merupakan replika dari senjata api. Hampir semua jenis senjata api di dunia ada replika airsoft gun.

Namun untuk di Indonesia sendiri ada beberapa tipe yang umum dan popular digunakan para penggemar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner