Wali Kota Banjarmasin Lepas Peserta Jalan Sehat Mandiri Taspen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 05 Februari 2023

Wali Kota Banjarmasin Lepas Peserta Jalan Sehat Mandiri Taspen

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Direktur Finance, Risk & Operation Mandiri Taspen, Atta Alva Wanggai, melepas peserta Jalan Sehat Senam Bersama dengan tema "Berkarya, Sejahtera Bersama", bertempat di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (4/02/2023).

Pada kesempatan itu, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri Taspen yang selama ini, telah memberikan layanan khusus kepada pensiunan. Mengingat, para nasabah tersebut merupakan purna tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, sehingga harus diprioritaskan dalam pelayanan.

"Mudah-mudahan acara ini bermanfaat untuk warga Banjarmasin, apalagi secara khusus memang segmen untuk pensiunan seperti yang saya sampaikan tadi, para pensiunan ini, perilakunya berbeda dengan anak milenial. Ya, mereka memerlukan yang namanya offline reunian tiap bulan, sambil terima pensiun sambil silaturahmi," ucap H Ibnu Sina.

Sementara itu, Atta Alva Wanggai berharap di usia 8 Tahun Bank Mandiri Taspen itu bisa menjadi pilihan bagi para nasabah yang memasuki masa pensiunan untuk mendapatkan pelayanan.

"Jadi harapannya ketika masuk pensiun itu, ya istilahnya seperti yang Pak Wali Kota sampaikan tadi, bisa menjadi pilihan mereka ketika masuk usia pensiun, memang kebutuhan pensiun saat aktif berbeda dan juga kita bisa spesifik lagi melayani. Ya, salah satunya dengan kegiatan hari ini, kita mencoba untuk selalu mensehatkan para pensiunan itu ya melalui kegiatan-kegiatan yang kita bikin rutin itu," tutup Atta Alva. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner