Wali Kota Ibnu Sina Minta Pembangunan Puskesmas Mantuil Diselesaikan Segera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Januari 2023

Wali Kota Ibnu Sina Minta Pembangunan Puskesmas Mantuil Diselesaikan Segera

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan pembangunan Puskesmas Mantuil akan diselesaikan di 2023 setelah sebelumnya mengalami keterlambatan.

Ini karena ada persoalan internal pada pelaksana kontraktor yang mengerjakan pembangunan puskesmas dimaksud. Atas hal tersebut Pemkot Banjarmasin melakukan sikap tegas dengan black list penyedia jasa kontruksi tersebut. "Otomatis masuk black list, tidak boleh mengikuti lelang," ucapnya (2/12/2022).

Menurut Ibnu, pengerjaan ini menjadi PR yang harus segera dituntaskan Pemkot Banjarmasin apakah dilelang ulang atau dilakukan penunjukkan langsung sesuai ketentuan.

"Untuk menyelesaikan berapa yang belum selesai. Karena ini harus tuntas karena bila tidak, maka tak bisa dimanfaatkan," jelasnya. 

Lanjut Ibnu, pihaknya juga tidak memprediksi akan terganggu proses pengerjaannya yang harusnya berjalan dalam satu tahun anggaran ini.

Ia pun berharap keterlambatan pengerjaan tidak mengganggu peningkatan layanan kesehatan di kawasan Mantuil dan Banjarmasin Selatan secara keseluruhan.

Karena selama ini terang Ibnu untuk berobat warga Mantuil masih bisa dilayani puskesmas Pekauman yang jaraknya cukup dekat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner