Target 4 Kursi DPRD Kalsel, PSI Maksimalkan Suara Milenial dan Gen Z | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 20 Desember 2022

Target 4 Kursi DPRD Kalsel, PSI Maksimalkan Suara Milenial dan Gen Z

BERITABANJARMASIN.COM - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel menarget empat kursi legislatif pemilu 2024 dengan memaksimalkan peluang dan suara pemilih milenial dan generasi z. Ini disampaikan Ketua DPW PSI Kalsel, Ananta Agung Junaedy.

"Kami menarget empat kursi, lebih baik lagi kalau bisa satu fraksi di DPRD Kalsel serta minimal dua kursi di kabupaten/kota," ujar Edy sapaan akrabnya, Senin (19/12/2022).

Untuk mencapai hasil maksimal di Pemilu 2024 pihaknya akan mulai mensosialisasikan partai bernomor urut 15 ke masyarakat khususnya meraih suara pemilih milenial dan gen z.

"Banyak aspirasi anak muda yang harus diperjuangkan, kita akan akomodir ini dan mensosialisasikan PSI kepada mereka," paparnya.

Hal ini kata ia mengingat, Indonesia yang mulai mengalami bonus demografi tentunya berdampak pada banyaknya suara generasi muda yang mendominasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Adapun saat ini, pihaknya fokus pada merekrut calon anggota legislatif yang jadwalnya dimajukan dari timeline yang ditetapkan.

Ia menerangkan dalam penjaringan partai yang dilakukan banyak peserta yang mendaftar. PSI pun terbuka untuk pendaftaran yang boleh diikuti masyarakat umum. "Kita jaring semua, yang mana caleg potensial. jadi memang mayoritas yang mendaftar anak-anak muda," terangnya.

Untuk suara PSI sambungnya semua daerah prioritas namun optimis pihaknya lebih pada daerah-daerah urban, ibu kota dan sekitarnya seperti Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Batola. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner