Penghujung Tahun, Toko Gampang Diingat Banjarmasin Diserbu Pembeli Pernak-pernik Natal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 22 Desember 2022

Penghujung Tahun, Toko Gampang Diingat Banjarmasin Diserbu Pembeli Pernak-pernik Natal

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang perayaan Natal 2022, Toko Gampang Diingat yang berada di Jalan MT Haryono, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Banjarmasin ramai dikunjungi pembeli.

Salah satu penjaga toko Gampang Diingat, Veronica menerangkan terjadi peningkatan penjualan pernak pernik dan pohon Natal tahun ini.

Mengingat sudah tidak ada lagi pembatasan kegiatan maupun peringatan keagamaan seperti dua tahun sebelumnya. "Sejak dua bulan pembeli sudah mulai ramai menanyakan keperluan Natal," ucapnya, Rabu (21/12/2022).

Adapun harga pernak pernik yang dijual di tokonya dimulai dari harga Rp15 ribu hingga Rp35 ribu tergantung jenis dan ukuran. Sama halnya dengan harga pohon natal yang bervariatif. Mulai dari Rp250 ribu hingga R 7 juta.

Dimana jenis pohon Natal yang sering dicari pembeli yakni jenis pohon Natal hijau salju. Kemudian dihiasi dengan lampu kecil, bola - bola dan boneka rusa sehingga nuansa Natal dapat lebih dirasa. "Cukup banyak dicari dibandingkan jenis pohon Natal lain," imbuhnya.

Selain melayani pelanggan secara langsung, di tokonya itu juga melayani pembelian melalui pesanan. Mengingat ada beberapa barang yang pembelian harus dipesan beberapa hari sebelumnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner