Kemah Keakraban Ala Karang Taruna Banjarmasin Pada Momen HKSN 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 Desember 2022

Kemah Keakraban Ala Karang Taruna Banjarmasin Pada Momen HKSN 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka secara resmi Kemah Keakraban Karang Taruna se-Kota Banjarmasin dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2022, berlangsung di Lapangan Bola Rahayu, Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Jumat 23/12/22.

Hadir dalam kegiatan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr Machli Riyadi, Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin, Arbaniansyah, Kepala Dinas Sosial, Dolly Syahbana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alive Yoesfah Love, Camat, Lurah se-Kota Banjarmasin, para peserta Karang Taruna Kota Banjarmasin serta jajaran terkait.

Kemah yang digelar selama 2 hari tersebut diikuti sebanyak 550 peserta yang tergabung di 63 Karang Taruna se-Kota Banjarmasin dari 52 kelurahan.

H Ibnu Sina menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kemah keakraban tersebut. Beliau berharap, melalui kegiatan itu para peserta Karung Taruna Kota Banjarmasin dapat produktif serta menumbuhkan kreatifitas dan rasa solidaritas antar sesama.

"Mudah-mudahan dari kegiatan ini akan tumbuh keakraban, saling bertukar informasi, kemudian menguatkan dan saling konsolidasi. Insya Allah di tahun 2023 mendatang kita optimis pemulihan ekonomi kita bisa berjalan dengan baik, kembali ke kehidupan normal dan yang terpenting pian-pian sehat berataan," pesan H Ibnu Sina.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Banjarmasin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis untuk Lansia dan Adik Asuh Binaan Karang Taruna. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner