Jika Ditunjuk Partai, Bang Dhin Siap Pimpin PDIP Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 04 Desember 2022

Jika Ditunjuk Partai, Bang Dhin Siap Pimpin PDIP Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - M Syaripuddin alias Bang Dhin masuk bursa calon Ketum PDIP Kalsel.."Apapun jika itu perintah DPP akan saya lakukan," tegas ia.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan dalam waktu dekat akan ditunjuk Ketua DPP PDIP Kalsel. Dimana mekanismenya DPP akan mencermati dari langkah-langkah konsolidasi yang dilakukan.

Lalu seperti apakah figur pengganti Mardani di PDIP Kalsel? Dirinya menyebut figur yang dicari tentu yang bisa membangun optimisme dan dapat membuat pergerakan kebawah memimpin seluruh jajaran partai dari anak ranting sampai DPD PDIP Kalsel.

Dari mekanisme konsolidasi yang dilakukan DPP, lanjutnya, untuk calon ketua DPD PDIP Kalsel bisa berasal dari mana saja baik itu dari Sekretaris DPD bersama fungsionaris DPD partai yang telah ditetapkan sebagai kandidat calon ketua DPD PDIP Kalsel atau DPP bisa punya pertimbangan khusus dengan menugaskan kader yang lain termasuk fungsionaris DPP partai. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner