Dinsos Kalsel Siap Umumkan Pemenang Pilar-Pilar Sosial Tingkat Provinsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 Agustus 2022

Dinsos Kalsel Siap Umumkan Pemenang Pilar-Pilar Sosial Tingkat Provinsi

Foto bersama usai penilaian pilar-pilar sosial. MC Kalsel/Rns

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah sebelumnya dilakukan penilaian bagi para pilar-pilar sosial berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), maka pada puncak Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel nanti akan diumumkan pemenangnya oleh Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel.

Kepala Dinsos Kalsel, Siti Nuriyani mengatakan, direncanakan nantinya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang akan menyerahkan piala, piagam serta hadiah lainnya kepada pemenang pertama, kedua dan ketiga.

“Alhamdulillah kita telah mendapatkan hasil siapa juara tingkat provinsi yang kemarin telah kita lakukan seleksi penilaian,” kata Nuriyani, Banjarmasin, Selasa (9/8/2022).

Nuriyani menyampaikan, nantinya para juara tersebut akan mewakili Provinsi Kalsel untuk kembali bersaing pada tingkat nasional di Jakarta.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kalsel, Anhar Ihwan mengatakan, pihaknya masih menunggu instruksi pusat untuk mengirim para pemenang ke Jakarta.

“Kita masih tunggu dari Kementerian Sosial, apakah seleksi tingkat nasional dilakukan pada tahun ini atau tidak. Apabila sudah ada lampu hijau, maka langsung kita kirim mereka,” kata Anhar.

Sebelumnya para pilar-pilar sosial tersebut mengikuti seleksi tingkat provinsi yang dilakukan oleh Dinas Sosial.

Diketahui, pilar-pilar tersebut yaitu Karang Taruna, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). MC Kalsel/Rns

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner