Porseni XIII Politeknik 2022 Resmi Dibuka di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 Juli 2022

Porseni XIII Politeknik 2022 Resmi Dibuka di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIII Politeknik se-Indonesia 2022 resmi dibuka
di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, Kamis (14/7/2022).

Dibuka langsung Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berharap kepada seluruh peserta Porseni agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Dirinya juga berharap melalui pertandingan antar politeknik se-Indonesia tak kalah dengan perguruan tinggi lainnya dapat melahirkan para atlet yang hebat di bidang olahraga dan seni.

"Selamat berkompetisi peserta Porseni, tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan junjung solportivitas," terangnya.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi terselenggaranya pembukaan acara yang dihadiri 50 Politeknik Se-Indonesia dengan lancar.

"Kami berharap kegiatan dapat berjalan lancar, dan Banjarmasin bisa meraih prestasi," ungkapnya. 

Ketua Panitia Porseni Politeknik XIII, Agus Febrianto menyampaikan ada 15 cabang olahraga dan tujuh bidang seni dipertandingkan yang digelar hingga tanggal 20 Juli 2022 yang dipusatkan di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Adapun Politeknik Banjarmasin selaku tuan rumah melalui Direkturnya Joni Riadi mengatakan pihaknya menarget bisa masuk sepuluh besar dengan menurunkan sebanyak 120 atletnya untuk bertanding. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner