ADVERTORIAL: Komisi II Bahas RKPD Bersama Mitra Kerja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 Juli 2022

ADVERTORIAL: Komisi II Bahas RKPD Bersama Mitra Kerja



BERITABANJARMASIN.COM – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) selenggarakan rapat kerja bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dalam rangka penyampaian rancana kerja pemerintah daerah (RKPD) perubahan anggaran 2022 dan anggaran murni 2023 pada Senin, (11/07) sore.

Rapat kerja komisi yang membidangi tentang ekonomi dan keuangan tersebut dihadiri antara lain oleh Kepala Dinas Koperasi & UMKM, Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perindustrian, dan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel.

Dalam rapat tersebut, masing-masing SKPD memaparkan pencapaian dan rencana kerja di tahun yang akan datang. Setelah pemaparan, wakil rakyat ‘rumah banjar’ memberikan pandangan-pandangannya berkenaan dengan saran dan kritik yang membangun.

“Hasil dan pembahasan hari ini kemudian akan disampaikan pada rapat badan anggaran DPRD Provinsi Kalsel, kita akan perjuangkan anggaran masing-masing mitra kita untuk menunjang kinerjanya untuk membuat rogram-program yang inovatif untuk Kalsel,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Imam Suprastowo dalam rapat tersebut. (rilis)
 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner