DLH Banjarmasin Segera Benahi Taman Vertikal dan Toilet Taman Kamboja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Juli 2022

DLH Banjarmasin Segera Benahi Taman Vertikal dan Toilet Taman Kamboja

BERITABANJARMASIN.COM - Terlihat usang dan tak terurus taman vertikal di kawasan Taman Kamboja Banjarmasin Tengah akan segera diperbaiki.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Alive Yoesfah Love mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti keberadaan kondisi taman vertikal itu. "Secepatnya ditindaklanjuti dan tidak dibiarkan begitu saja," terangnya, Minggu (17/7/2022).

Alive mengatakan pihaknya masih belum bisa memastikan taman tersebut akan diperbaiki atau dihilangkan. Sebab kerangka tempat peletakan tumbuhan itu, sudah keropos dan banyak yang patah. Sehingga dikhawatirkan akan runtuh secara tiba - tiba. "Kami instruksikan kepada petugas untuk melakukan pengecekan berkala," ucapnya.

Tak hanya pada taman vertikal, toilet umum yang berada di kawasan tersebut juga akan segera diperbaiki. Pasalnya toilet tidak bisa difungsikan lagi sehingga pihaknya terpaksa harus menutup sementara.

Untuk itu, kata ia,.tahun ini pihaknya akan melakukan pembenahan taman yang juga menjadi destinasi wisata bagi warga kota..Misalnya dengan membangun ruang khusus laktasi bagi wanita menyusui serta penempatan petugas khusus di kawasan tersebut. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner