Pengurus Baru Taekwondo Indonesia Kota Banjarmasin Resmi Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 27 Juni 2022

Pengurus Baru Taekwondo Indonesia Kota Banjarmasin Resmi Dilantik


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan sambutan pada kegiatan Pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Banjarmasin Periode 2022 - 2026, yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Minggu 26/06/22. 

Turut hadir Ketua Umum KONI Banjarmasin, H Hermansyah, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Kalimantan Selatan, H Bambang Supriadi, Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) TI Kota Banjarmasin yang baru, H M Yamin HR beserta jajaran terkait. 

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pengurus baru Taekwondo Kota Banjarmasin, ia berharap dengan adanya kolaborasi, perhatian serta pembinaan, para atlet nantinya akan semakin berprestasi."Atas nama pemerintah Kota Banjarmasin, kami sampaikan selamat dan sukses untuk kepengurusan baru dibawah kepemimpinan pak Yamin," ucapnya. 

"Yang terpenting adalah pembinaan dan perhatian bagi atlet maupun dojang-dojang kita, mudah-mudahan Taekwondoin kita bisa terus dibina agar prestasinya meningkat, dan tentu menjadi kebanggaan bagi Kota Banjarmasin," tambah H Ibnu Sina. 

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Pengkot TI Kota Banjarmasin yang baru, H M Yamin HR. Ia berharap dengan kepengurusan yang baru, Olahraga Taekwondo Kota Banjarmasin bisa berkembang dan melangkah lebih jauh lagi kedepan, tentunya dengan dukungan dari stakeholder Pemerintah Kota Banjarmasin. 

"Terimakasih atas amanah ini, kita berharap bersama-sama, berkolaborasi untuk membesarkan olahraga Taekwondo di Kota Banjarmasin, sehingga nantinya bisa hadir di kancah nasional, olimpiade, maupun internasional," pungkasnya. 

"Tentu hal ini tidak terlepas dari dukungan stakeholder Pemerintah Kota Banjarmasin seperti KONI dan Disbudporapar, lapisan masyarakat, juga dari Pemprov maupun Pusat. Ini akan kita jalin komunikasi kembali," tutupnya. (Diskominfotik - Bjm).


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner