Pemko Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pengambangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Juni 2022

Pemko Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pengambangan



BERITABANJARMASIN.COM - Belum sampai hitungan waktu satu kali 24 jam pasca musibah kebakaran yang menimpa sejumlah warga di Jalan Pengambangan RT. 07 RW. 01, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada petang kemaren, Pemerintah Kota Banjarmasin cepat tanggap menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk para korban tersebut.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako dari Kesra, Dinsos dan Baznas Kota Banjarmasin itu diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor kepada para korban kebakaran di Pengambangan, Jum'at 17/06/22.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak serta atas nama Pemerintah Kota, H Arifin Noor juga mengucapkan duka yang mendalam.

"Kebakaran pada Kamis kemaren, ada 6 kepala keluarga yang kami serahkan, ada bantuan dari Kesra yang nanti dikirim melalui rekening, kemudian dari Baznas dan juga bantuan dari pihak Dinas sosial, mudah-mudahan dapat meringankan beban kepada warga yang terkena musibah," ungkapnya.

H Arifin Noor berpesan kepada korban kebakaran tersebut, untuk bersabar dalam menghadapi musibah, agar musibah tersebut dijadikan motivasi.

"mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi dan mudah-mudahan seluruh warga juga turut membantu," tutupnya. (Diskominfotik - bjm)

 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner