Pemilu 2024, Demokrat Juga Incar Posisi Pimpinan DPRD Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 06 Juni 2022

Pemilu 2024, Demokrat Juga Incar Posisi Pimpinan DPRD Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kursi Pimpinan DPRD Banjarmasin rupanya banyak diincar sejumlah partai politik (parpol) yang maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Partai politik mulai besiap dan bertekad dapat merebut empat kursi pimpinan tertinggi di dewan itu.

Demokrat, partai berlambang bintang mercy ini tak mau kalah dan ikut mengambil bagian tampil terbaik di pentas Kontestasi Pileg 2024 yang diprediksi lebih panas dan kompetitif dibanding Pileg 2019.

"Kita menargetkan Demokrat Banjarmasin dapat menduduki kursi unsur pimpinan DPRD di Pileg 2024," ujar Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarmasin, Eddy Junaidi.

Saat ini menurutnya, Demokrat Banjarmasin tengah melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju di pemilihan. Proses penjaringan ini kata ia dilakukan secara terbuka, terukur dan transparan.

Saat ditanya terkait susunan nama di daerah pemilihan (dapil), dirinya tak banyak berkomentar dan mengaku semua masih dalam proses penjaringan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner