Kantor PWI Kalsel Dibobol Oknum Tak Bertanggung Jawab, CPU dan Sertifikat Tanah Hilang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Juni 2022

Kantor PWI Kalsel Dibobol Oknum Tak Bertanggung Jawab, CPU dan Sertifikat Tanah Hilang

BERITABANJARMASIN.COM - Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel di Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar dibobol oknum tak bertanggung jawab.

Pihak kepolisian Polsekta Banjarmasin  Timur langsung melakukan olah TKP di beberapa ruangan yang dirusak.

Seperti ruangan penyimpanan data, ruangan sekertariat, ruangan Ketua PWI Kalsel dan gudang mengalami berantakan. 

"Menurut keterangan petugas keamaanan, kemungkinan pencuri beraksi pada malam hari, sekitar pukul 22.00, tetapi masih akan kami selidiki," jelas Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, AKP Timur Yono, Rabu (15/6/2022).
 
Meski sudah dilakukan kanit mengatakan masih belum menemukan titik terang akan motif pencurian beberapa barang milik PWI itu. Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan meminta bantuan Tim K9 Polda Kalsel, untuk mengungkap kasus tersebut.

Sementara itu Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, beberapa barang yang hilang tersebut yakni satu unit CPU, sejumlah sertifikat tanah milik anggota PWI, serta mixer sound sistem. "Ini murni kemalingan, namun kita tetap tunggu saja hasil selanjutnya," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk menyelediki motif dan pelaku tersebut. Agar kejadian yang baru pertama kali tersebut bisa secepatnya terungkap dan tidak terulang lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner