Siap - Siap! Warga Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara Mendapatkan Migor Curah Harga Murah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 April 2022

Siap - Siap! Warga Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara Mendapatkan Migor Curah Harga Murah

BERITABANJARMASIN.COM - 2.000 liter minyak goreng curah akan disediakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin di Kelurahan Sungai Andai.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar memaparkan giat tersebut diperuntukkan untuk warga kurang mampu. "Harganya Rp 14.000 per liter, lebih murah dari harga pasaran," terangnya, Rabu (13/4/2022).

Teknisnya sendiri pemberian migor curah ujar Tezar akan dilakukan di samping kantor kelurahan.

Serta disediakan kupon pembelian migor, dengan maksimal lima liter satu rumah. Pembagian kupon sendiri akan dilakukan pendataan langsung oleh RT setempat. "Kami serahkan ke RT untuk menentukan warga yang berhak mendapatkan kupon," imbuhnya.

Tercatat ada sebanyak 70 RT dengan berjumlah sebanyak 32 ribu jiwa yang bermukim di kawasan Banjarmasin Utara itu.

Hal itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga yang kurang mampu untuk mendapatkan migor dengan harga murah. "Mudah - mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar operasi pasar murah di kawasan Kelurahan Sungai Jingah dengan menyediakan 12.000 liter minyak goreng kemasan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner